Sidang Ust Abu : Mualaf Australia Tertarik Dakwah Ba’asyir

Written By Dunia Islam on Sabtu, 26 Februari 2011 | 19.22

Persidangan Ustad Ba’asyir hari ini ( kamis,24 Februari) menghadirkan ribuan orang yang menyerbu  ke pengadilan Jakarta Selatan. Selain hakim,jaksa, pengacara, anggota polisi, wartawan dalam dan luar negeri  hadir juga ribuan pendukung ustad Ba’asyir dari berbagai daerah di Indonesia.



Salah satu yang hadir dari ribuan orang tersebut adalah seorang warga negara Austalia bernama Becca (bukan nama asli)  , Warga negara Australia ini menyempatkan diri menghadiri sidang ustad Ba’asyir karena penasaran dengan besarnya pemberitaan di media baik media di Indonesia maupun asing yang memberitakan ustad Ba’asyir .

Warga negara Australia muslimah yang berstatus mualaf ini jauh datang dari Merbourne Austalia dan  mengaku sedang mendalami islam, hal inilah yang mendorong dirinya untuk lebih mengenal lebih dekat ustad Ba’asyir fenomena tokoh islam di indonesia yang mendapat sorotan dari seluruh dunia.

Kepada redaksi saveabb.com Becca demikian sapaan akrabnya mengatakan :” dukungan umat islam terhadap ustad Ba’asyir hebat, dan sejauh ini saya tidak percaya terhadap tuduhan / dakwaan yang di tuduhkan kepada ustad Ba’asyir”.
Sedikit kata yang dia sampaikan kepada kami namun mampu mengundang rasa simpati kami terhadap muslimah yang satu ini. Kalimat yang keluar dari lisannya sungguh menggambarkan  sikap yang berbeda 180 derajat dengan sikap negara asalnya Australia yang merupakan otak di balik penangkapan ustad Ba’asyir selain Amerika dan antek-anteknya di Indonesia. Sebuah sikap yang lahir dari ketulusan hatinya dan kebersihan pikiran  untuk menerima kebenaran Islam dan berani bersikap yang berbeda dengan negara yang menjadi tanah airnya.

Sebuah pilihan yang tepat saudariku, karena dengan berIslam dengan benarlah kita akan diselamatkan oleh Allah SWT baik di dunia dan di akhirat nanti.

sumber : saveabb

0 komentar:

Posting Komentar